Jumat, 19 Oktober 2012

IKUTI,..BEASISWA DATA PRINT UNTUK 700 PELAJAR & MAHASISWA


Pengguna komputer pasti familiar dengan nama DataPrint. Berdiri sejak tahun 1992, DataPrint telah memenuhi kebutuhan pengguna printer dalam penyediaan tinta suntik untuk merk Canon, Hewlett-Packard dan Epson. Seiring dengan perkembangan teknologi printer, DataPrint pun saat ini menyediakan cartridge toner yang bisa dipasang langsung ke printer.
Produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau membuat DataPrint menjadi pilihan utama pelanggan-pelanggannya. Berkat loyalitas pengguna tinta refill DataPrint, maka DataPrint berhasil menempati urutan pertama untuk tinta isi ulang printer berdasarkan hasil survey AC Nielsen pada bulan Desember 2007. Produk DataPrint juga sangat mudah didapatkan di toko-toko alat tulis maupun toko komputer di seluruh Indonesia, bahkan telah merambah hingga ke modern market seperti Carrefour Express, Indo Grosir, Hypermart dan Giant.
Duapuluh tahun di pasar tinta refill beserta prestasi-prestasi yang diraih tidak membuat Dataprint mengabaikan loyalitas pelanggannya, baik pengguna ataupun penjual produk DataPrint. Setiap tahun DataPrint selalu memberikan hadiah bagi para pengguna setianya. Di ulangtahunnya yang ke-20, hadiah kejutan diberikan di setiap bulan! Sebanyak tiga buah netbook dan 1 buah motor akan diundi setiap tanggal 20. Netbook akan diberikan bagi pengguna produk DataPrint sedangkan motor akan diberikan bagi penjual produk DataPrint. Jadi, bagi pengguna dan penjual produk DataPrint mendapat keuntungan. Untuk mengetahui lebih banyak, klik www.dataprint.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar